• Breaking News

    Cerita di Balik Meghan Markle dan Pangeran Harry Ikuti 17 Akun Instagram

    Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikuti beberapa badan amal yang fokus pada pendidikan seperti School for Life Foundation, serta isu konservasi seperti WildCare dan The Black Mambas. Ada pula badan amal pemberdayaan perempuan lewat The Junior League.

    Tak ketinggalan, akun lain termasuk inisiatif donasi seperti Sal’s Shoes dan St Kilda Mums. Ini sekaligus menjadi dukungan Meghan dan Harry untuk para pengungsi seperti Border Kindness.

    Pada Mei 2019, Duke dan Duchess of Sussex berhenti mengikuti semua akun keluarga kerajaan. Mereka juga mengumumkan akan mengubah daftar berikut setiap bulan untuk badan amal dan organisasi.

    Meghan dan Harry menghormati Bulan Kesadaran Kesehatan Mental di Mei. Aksi ini diwujudkan dengan hanya mengikuti organisasi yang bekerja untuk kesejahteraan mental, kebugaran mental, perawatan diri, dan pentingnya koneksi manusia.

    Lalu pada Juni, mereka merayakan Bulan Pride dengan mengikuti akun yang mendukung komunitas LGBTQ +. Mereka juga menyoroti organisasi yang berfokus pada lingkungan pada Juli.


    Artikel yang berjudul “Cerita di Balik Meghan Markle dan Pangeran Harry Ikuti 17 Akun Instagram” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments