• Breaking News

    Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry Tiba-Tiba Unfollow Semua Akun, Ada Apa?

    [Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle

    Pangeran Harry dan Meghan Markle. (AFP)

    Sejak rilis akun Instagram, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak memakai jejaring sosial di dunia maya itu dengan cara-cara unik. Pada bulai Mei, mereka fokus pada membangun kesadaran akan kesehatan mental dengan mengkuti beberapa akun, seperti Black Mental Health Matters dan Anxiety UK.

    Bulan lalu, yakni Juli, fokusnya lebih pada isu lingkungan, di mana Dr Jane Goodall dan World Wide Fund for Nature jadi beberapa akun yang terpilh untuk diikuti. Rilis pada April, akun Instagram Sussex Royal sendiri berhasil memecahkan rekor ketika mendapat 1 juta pengikut dalam waku paling cepat.

    Sebelumnya, rekor itu dipegang bintang asal Korea Selatan, Kang Daniel, yang mencapai angka tersebut dalam waktu 11 jam 36 menit di bulan Januari. Di unggahan pertama, Meghan dan Pangeran Harry langsung menyapa pengikutnya.

    Mereka pun menerangkan akan berbagi tentang pekerjan yang mereka tangani, dukungan mereka pada ragam hal, pengumuman-pengumuman penting, dan memanfaatkan kesempatan membagikan isu-isu esensial. “Kami berterima kasih atas dukungan kalian dan mengucapkan selamat datang di @sussexroyal,” tutup mereka.


    Artikel yang berjudul “Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry Tiba-Tiba Unfollow Semua Akun, Ada Apa?” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments