• Breaking News

    Oksana Voevodina Sebar Curhatan Sambil Menggendong Anak dengan Mantan Raja Malaysia

    Oksana Voevodina pun melanjutkan untaian kata yang jadi curahan hatinya dalam kolom keterangan potret bersama buah hati. Kali ini, ia menunjukkan ucap syukur pada setiap orang yang telah mendukungnya.

    “Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin merangkul Anda semua dengan suka cita. Dukungan dan dorongan Anda semua berharga bagi saya. Pesan yang masuk, saya akan terus bagikan hidup dengan tulus dan jujur. Semoga Allah memberkati kalian semua, teman-teman saya,” tulisnya.

    Selain itu, ada kabar gembira lain yang disampaikan Oksana lewat potret bersama Leon. “P.S. Hari ini genap dua bulan umur Leon. Terus membesar dan bahagia si cilik duniaku,” ungkap Oksana.

    Sementara, Oksana dan Sultan Muhammad V resmi menikah pada November 2018 setelah melalui perkenalan yang singkat. Dilansir dari News.com.au, Senin (22/7/2019), upacara pernikahan mewah mereka digelar di Moskow, Rusia.

    Dilaporkan kala itu, prosesi pernikahan mengikuti tradisi Melayu Islam. Setelah menikahi Oksana, Sultan Muhammad V memilih turun takhta. Hal ini jadi kali pertama dalam sejarah Malaysia seorang raja mengundurkan diri sebelum selesai masa jabatan lima tahun.


    Artikel yang berjudul “Oksana Voevodina Sebar Curhatan Sambil Menggendong Anak dengan Mantan Raja Malaysia” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments