• Breaking News

    Tanpa Bra, Kendall Jenner Bergaun Transparan di British Fashion Award 2018

    JaringaNasional, Jakarta – Model Victoria Secret, Kendall Jenner kembali menarik perhatian warganet lantaran pilihan gaun yang dikenakannya saat menghadiri acara Fashion British Awards 2018 pada Senin, 10 Desember 2018 di Royal Albert Hall, Kensington, London. Acara penghargaan itu juga dihadiri oleh Meghan Markle.

    Berpenampilan menarik, wanita 23 tahun itu mengenakan gaun transparan lengan panjang rancangan Julien MacDonald berwarna keemasan. Dilansir People, Selasa, 11 Desember 2018, Kendall memakai gaun tersebut tanpa menggunakan bra dan hanya menggunakan thong.

    Penampilannya semakin seksi karena gaun tersebut membiarkan punggung Kendall terbuka dan belahan tinggi pada paha depan. Untuk melengkapi busana itu, kakak Kylie Jenner tersebut mengenakan anting-anting emas bentuk kotak yang menjuntai dan sandal tan.

    Untuk model rambut, Kendall menariknya ke belakang dan membuat garis tengah di kepalanya. Untuk mengimbangi penampilan wahnya, ia memoles wajahnya dengan makeup nude sederhana.

    Penampilan seperti ini bukan yang pertama kalinya. Jenner pernah berpenampilan tembus pandang di beberapa acara. Salah satunya saat Festival Film Cannes pada Mei lalu. Ia mengenakan gaun semi-sheer putih panjang yang dipadupadankan dengan sepasang celana krem di bawahnya.

    Bukan hanya Kendall yang menarik perhatian. Kehadiran Meghan Markle yang memilih gaun hitam rancangan Givency juga mencuri pandang audiens.

    Sepatu dari Tamara Mellon dan aksesori gelang manset emas oleh Pippa Small. Semakin lengkap, ia memasukkan rambutnya ke dalam sanggul rendah tanpa menyisakan rambut seperti biasanya. (Mariany)

    ——–:


    Artikel yang berjudul “Tanpa Bra, Kendall Jenner Bergaun Transparan di British Fashion Award 2018” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments