• Breaking News

    Ragam Model Boots agar Sekece Marion Jola Saat Tampil di MAMA 2018

    JaringaNasional, Jakarta – Senin, 10 Desember 2018, Marion Jola jadi salah satu pengisi acara di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Seoul, Korea Selatan. Tak hanya itu, ia juga berhasil menyabet penghargaan Best New Asian Artist Indonesia.

    Secemerlang prestasi tertoreh, gadis yang akrab disapa Lala ini tampil menawan pada kesempatan tersebut. Melengkapi gaun baby grey-nya, Marion memakai knee boots berbahan suede rancangan Thang Shoes.

    Berbicara mengenai sepatu bot, jenisnya tak hanya seperti yang dipakai Marion Jola. Dikutip dari laman harperbazaar.com dan whowhatwear.com, Selasa, 11 Desember 2018, ada sejumlah model boots yang diminati perempuan di seluruh dunia.

    Ankle boots

    Sepatu ini memiliki hak ramping dan bagian depan yang agak runcing. Ankle boots cocok dipakai saat udara dingin. Anda bisa memadukan sepatu ini dengan rok ataupun celana jeans.

    Moto boots

    Boots ini mirip sepatu pengguna sepeda motor. Karenanya, penggunaan moto boots bakal menimbulkan kesan manly. Bagian solnya yang bergerigi membuat Anda terlihat edgy walau tidak ada hak di sepatunya. Boots ini cocok Anda padankan dengan skinny jeans.

    Chelsea boots

    Sepatu boots jenis ini punya hak elastis. Bagian belakangnya dilengkapi kain berbentuk lingkaran yang akan mempermudah Anda melepas sepatu ketika selesai dipakai. Walau gayanya klasik, sepatu ini bisa memberikan sedikit kesan rock ‘n roll.

    Boho Boots

    Boots jenis ini umumnya dilengkapi detail berupa rumbai di bagian atasnya. Tipe sepatu ini sangat cocok dipadankan dengan tema busana bohemian. Boho boots cocok dipadupadankan dengan banyak, mulai dari dress putih hingga celana pendek. (Esther Novita Inochi)

     

    ——–:

    Reaksi Warganet Mendengar Marion Jola Menyanyikan Location Milik Khalid


    Artikel yang berjudul “Ragam Model Boots agar Sekece Marion Jola Saat Tampil di MAMA 2018” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments