• Breaking News

    Mengintip Pernikahan Mewah Anak Bos Gudang Garam di Singapura

    JaringaNasional, Jakarta – Pernikahan mewah dari kalangan keluarga pengusaha belakangan sangat menyedot atensi publik. Tidak terkecuali dengan momen bahagia putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam Susilo Wonowidjojo, yakni Indra Wonowidjojo.

    Anak orang terkaya ke-3 di Indonesia berdasarkan data Forbes 2018 tersebut mengikat janji suci pernikahan dengan pujaan hati, Adeline Sutrisno di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018. Potret kebahagiaan mereka pun tersebar luas di dunia maya.

    Potret itu di antaranya diunggah oleh presenter Becky Tumewu yang sekaligus didaulat sebagai pembawa acara bersama Farhan. Becky membagikan potret kebersamaan dengan Indra, Adeline, dan Farhan lewat akun Instagram pribadi.

    Pernikahan Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno juga turut dimeriahkan penampilan dari penyanyi internasional. Adalah salah satu personel Westlife, Shane Filan yang memberikan aksi panggung memukau di pernikahan pasangan yang berbahagia tersebut.

    Adeline Sutrisno tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin putih rancangan Adrian Gan, makeup oleh Adi Adrian, rambut yang ditata oleh Maulana Latief, serta tiara yang memesona dari Rinaldy Yunardi.

     

    ——–:

    Pasangan wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menggelar resepsi pernikahan Minggu (9/12) malam. Resepsi dilakukan di Ayana Mid Plaza.


    Artikel yang berjudul “Mengintip Pernikahan Mewah Anak Bos Gudang Garam di Singapura” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments