• Breaking News

    Crazy Rich Indians: Beyoncé jadi penyanyi di undangan pernikahan anak orang terkaya di India

    US singer BeyoncéHak atas foto Instagram/Beyonce Image caption Beyoncé memamerkan baju yang akan dia kenakan di pesta pernikahan mewah Ambani-Piramal di India di akun Instagramnya.

    Beyoncé akan menjadi penyanyi di pesta pernikahan termewah tahun ini di India. Pengantin putri adalah anak Mukesh Ambani, yang kekayaannya Rp683 triliun.

    Isha Ambani, putri pria terkaya di India, menikahi Anand Piramal, putra miliuner India, minggu ini.

    India memang terkenal dengan pesta pernikahan mewah yang menyita perhatian. Namun pesta pernikahan Ambani-Piramal digadang-gadang akan menjadi yang termewah tahun ini.

    Sebelumnya, ada pernikahan bintang Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh, yang dihadiri keluarga Ambani.

    Sementara, akhir pekan lalu, Isha Ambani menjadi pengiring pengantin di acara pernikahan aktris Priyanka Chopra dengan penyanyi AS Nick Jonas.

    Upacara pernikahan Ambani-Piramal akan dilangsungkan pada hari Rabu (12/12), namun pestanya akan berlangsung selama lima hari, hingga akhir pekan.

    Pesta pernikahan putri konglomerat Mukesh Ambani itu digadang-gadang akan jadi yang termewah, dengan daftar undangan figur penting, termasuk mantan ibu negara AS Hillary Clinton, pendiri The Huffington Post Arianna Huffington, atlet kriker Sachin Tendulkar dan pebisnis Lakshmi Mittal.

    Menurut laporan media lokal, para tamu dari luar negeri diterbangkan dengan pesawat sewaan yang berjumlah 100 buah.

    Pesta pernikahan ini menjadi bahasan utama para blogger selebriti, program hiburan dan majalah gaya hidup bulan ini.

    Pada Minggu (9/12) Beyoncé mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan baju yang akan dia kenakan di acara itu. Gaun berwarna merah dengan belahan tinggi itu terlihat glamor dipenuhi hiasan dan payet keemasan.

    Adapun Beyoncé menulis dia akan mengisi acara sangeet, atau malam perayaan yang diisi berbagai hiburan musik dan tari.

    Sang penyanyi memang tidak menyebut seberapa banyak dia dibayar untuk tampil di acara pernikahan tersebut. Namun berapapun harga yang diminta pelantun ‘Single Ladies’ itu, tidak akan menjadi masalah bagi Mukesh Ambani, yang disinyalir memiliki harta kekayaan pribadi senilai US$47 miliar atau setara Rp683 triliun.


    Artikel yang berjudul “Crazy Rich Indians: Beyoncé jadi penyanyi di undangan pernikahan anak orang terkaya di India” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments