• Breaking News

    Bekasi Wedding Exhibition Tawarkan Pernikahan Ala Dongeng

    JaringaNasional, Jakarta – Jakarta Event Enterprise mengulang kesuksesan Bekasi Wedding Exhibition. Pameran pernikahan terbesar dan paling bergengsi di Kota Bekasi; 6th Bekasi Wedding Exhibition. Acara ini akan berlangsung pada 11-13 Januari 2019 di Grand Galaxy Convention Hall yang terletak di lantai 2, Grand Galaxy Park Mall.

    Dalam keterangan tertulis yang diterima JaringaNasional, pameran ini didukung oleh lebih dari 60 booth vendor wedding yang akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi cincin pernikahan dan banyak lagi yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi calon pengantin.

    Di 5th Bekasi Wedding Exhibition menghadirkan Tasya Farasya yang membagikan cerita tentang pernikahan impiannya yang terlaksana secara glamour selama 7 hari 7 malam dengan berbagai konsep. Kali ini 6th Bekasi Wedding Exhibition mengusung tema The Fairytale.

    Tema ini termasuk banyak disukai dalam pesta pernikahan. Film bertema dongeng seperti Snow White atau Cinderella sudah menjadi inspirasi banyak orang dalam menggelar pesta pernikahan.

    “Alur cerita dari sang putri dan pangeran yang berakhir bahagia ini, menginspirasi banyak orang untuk memiliki jalan cerita yang sama. Menikah dan happily ever after!” terang Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise sekaligus Ketua Penyelenggara 6th Bekasi Wedding Exhibition.

    Pameran akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti; Fashion Show, Beauty Demo bersama Wardah, Music Performance, Prewedding Skin Check & Beauty Talkshow dari Noryuki Clinic dan masih banyak lagi. Ada tawaran hadiah menarik bagi para pengunjung berupa uang tunai dan berbagai jenis barang.

    Para calon pengantin juga bisa menyicipi menu-menu andalan (test food) dari para vendor katering yang terlibat. Para vendor juga akan hadir dengan berbagai bonus menarik dan penawaran spesial untuk para pengunjung 6th Bekasi Wedding Exhibition.

     

    ——–:

    Bagi penggemar fashion kerajaan, pameran busana pernikahan Prince Harry-Meghan Markle sangat ditunggu. Karena itu, pihak kerajaan akan segera menyelenggarakan pameran tersebut.


    Artikel yang berjudul “Bekasi Wedding Exhibition Tawarkan Pernikahan Ala Dongeng” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments