• Breaking News

    5 Pernikahan Mewah di Asia, Siapa Saja Mereka?

    JaringaNasional, Jakarta – Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal sepertinya menjadi penutup pernikahan mewah di Asia pada 2018. Isha dan Anand melangsungkan pernikahan di rumah Antilia di Mumbai, India, pada Rabu, 12 Desember 2018.

    Sebelumnya, Adeline Sutrisno dan Indra Wonowidjojo, putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam. Mereka melangsungkan pernikahannya di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018.

    Kemewahan juga terlihat pada pernikahan pesohor Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada 2 Desember 2018. Pasangan tersebut menggelar dua kali upacara pernikahan secara Hindu dan Kristiani.

    Selain mereka, pernikahan Clarissa Wang dan Jusup Maruta Cayadi ramai dibicarakan. Pasangan tersebut menikah di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018.

    Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh digelar di Danau Como, Italia, pada 14-15 November 2018. Sebagai artis papan atas yang disebut-sebut termahal di dunia, penampilan Deepika juga menarik perhatian.

    Dari lima pernikahan mewah tersebut, boleh jadi pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal yang paling menyedot perhatian di dunia, termasuk media asing. Pernikahan tersebut berlangsung di rumah Antilia di Mumbai yang bertingkat 27, milik orangtua Isha Ambani, Mukesh Ambani. 


    Artikel yang berjudul “5 Pernikahan Mewah di Asia, Siapa Saja Mereka?” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments