• Breaking News

    Shoppee Big Home Sale, Siapa Cepat Dia Dapat

    JaringaNasional, Jakarta – Perusahaan e-comerce Shopee kembali meluncurkan kampanye big sale. Kali ini untuk kategori produk perlengkapan rumah. Bertema Big Home Sale, pengguna shopee dapat menikmati diskon hingga 99 persen, flash sale mulai dari Rp 99.000, dan cashback dari ribuan produk perlengkapan rumah dari 15-21 Oktober 2018.

    “Kali ini khusus mengusung perlengkapan rumahnya. Tiap hari itu temanya beda, hari ini kamar tidur, lalu perlengkapan dapur, berganti setiap hari hingga 21 Oktober 2018,” kata Arlene Sutjiamidjaja, Senior Manager Business Development Shopee Indonesia di jakarta, Selasa (16/10/2018).

    Semua barang perlengkapan rumah yang bekerja sama dengan Shopee ditawarkan dengan harga khusus selama masa Big Home Sale. Oleh sebab itu, Arlene mengatakan pengguna sebaiknya bergerak cepat.

    “Karena periodenya terbatas, barang yang ditawarkan juga khusus. Jadi kalau sudah habis, tidak lagi tersedia. Makanya, siapa cepat dia dapat,” ujarnya.

    Big Home Sale sudah berjalan selama dua hari, dan animo pengguna cukup tinggi. “Kemarin hasilnya lumayan bagus,” ucapnya.

    Sementara itu, Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia megatakan perlengkapan rumah menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia. Untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik, Shopee mengadakan Big Home Sale dengan menawarkan serangkaian penawaran produk perlengkapan rumah dan promo menarik untuk dinikmati.

    “Pada 9.9 Super Shopping Day 2018, rata-rata lebih dari 32 ribu produk perlengkapan rumah terjual di Shopee setiap jamnya,” kata Christin Djuarto.

    ——–:

    Wawancara khusus CEO Shopee Indonesia


    Artikel yang berjudul “Shoppee Big Home Sale, Siapa Cepat Dia Dapat” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments