• Breaking News

    Dian Pelangi Hadirkan Koleksi Sporty di Jakarta Fashion Week 2019

    Jakarta – Perkembangan zaman membawa perempuan berhijab tidak hanya tampil anggun, tetapi juga sporty. Di Jakarta Fashion Week 2019, Dian Pelangi menghadirkan inspirasi bagi hijabers yang ingin tampil sporty dan tetap dalam aturan syar’i.

    “Biasanya sporty susah nih untuk para hijabers, kayaknya hijabers lebih anggun dan warna-warna aman, tapi boleh juga kok kita eksperimen dengan looks sporty dan kekinian,” ujar Dian Pelangi saat ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week 2019, Sabtu (20/10/2018).

    Mengikuti tren saat ini, desainer Dian Pelangi pun meluncurkan sporty look pada gelaran Jakarta Fashion Week 2019. Kali ini, terinspirasi dari kota New York. Siluet busana yang ditampilkan ialah perempuan perkotaan yang sibuk dengan pekerjaan namun tidak meninggalkan unsur modis. Dian Pelangi memilih bahan yang nyaman seperti katun dan silk.

    “Karena memang sekarang tren sporty look, beberapa desainer di luar negeri saat fashion week banyak mengusung gaya tersebut. Jadi aku pikir, kali ini Dian Pelangi lebih tampil sporty, dibanding seperti biasa anggun dan elegan,” tambah Dian di Jakarta Fashion Week 2019.

    Penggunaan busana bertumpuk dan tabrak motif mewakili jiwa muda yang bebas berekspresi. Dengan belted look yang ramping dengan warna-warna berani menjadi signature koleksi Dian kali ini. Koleksi sporty nya pun dapat dilihat lewat suit, jad, blazer, rok skinny, dan celana.

    “Siluet saya agar tidak terlalu ketat aku main di suit, jas, blazer. Karena itu bisa jadi outerwear yang dipadukan dengan celana, rok skinny. Tidak terlihat elegan tapi sporty. Aku juga main motif ke batik kontemporer,” ucapnya.

    10 koleksi terbaru Dian juga didominasi warna hitam. Namun dikombinasikan dengan warna pink, biru, kuning, dan oranye. Kerudung pada koleksi kali ini pun terlihat penuh dengan kata-kata yang membangkitkan semangat dan logo Dian Pelangi.

    “Di kerudung akan penuh kata-kata, karena kerudungkan salah satu yang powerful. Jadi begitu ada kerudung dicampur kata-kata itu powerful sebagai message,” ucapnya.

    Agar menambah kesan sporty, Dian Pelangi pun menambahkan aksesoris seperti belt dan sarung tangan yang identik dengan sportywear. Serta sepatu, ransel, dan fanny pack milik brand ternama Adidas di Jakarta Fashion Week 2019.

    ——–:

    JAKARTA FASHION WEEK 2019


    Artikel yang berjudul “Dian Pelangi Hadirkan Koleksi Sporty di Jakarta Fashion Week 2019” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments