• Breaking News

    Cotton Ink Hadirkan Dian Sastrowardoyo di Jakarta Fashion Week 2019

    Sedangkan koleksi kolaborasi antara Cotton Ink dengan Raisa dan Dian Sastro masuk ke dalam kategori Cotton Ink Studi, menghadirkan busana-busana yang lebih feminin dan elegan, mempresentasikan perempuan modern. Koleksi ini jugalah yang dihadirkan di atas panggung JFW 2019, sekaligus memperingati 10 tahun perjalanan Cotton Ink.

    Berawal dari label yang hanya menghadirkan scarf, Cotton Ink berhasil berkembang menjadi label lokal populer yang telah beberapa kali menggandeng desainer-desainer kenamaan, seperti Dian Pelangi dan Rama Dauhan. Tidak hanya desainer, kolaborasi menarik lainnya yang pernah Cotton Ink lakukan adalah bersama Abenk Alter dan Raisa.

    Di panggung JFW 2019, Cotton Ink juga menggandeng beberapa perempuan inspiratif, seperti Tyna Kanna Mirdad, Ayla Dimitri, Anastasia Siantar, Andra Alodita, Alika Islamadina, Salma, dan Salwa Muchtar. Dian Sastro menjadi penutup presentasi busana yang manis dan menarik dari Cotton Ink di atas panggung JFW 2019. (Fimela.com)

     

    ——–:

    Jakarta Fashion Week 2019 hari keempat diisi dengan peragaan busana dan aksesori dari berbagai perancang. Yuk kita intip keseruannya!


    Artikel yang berjudul “Cotton Ink Hadirkan Dian Sastrowardoyo di Jakarta Fashion Week 2019” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments