• Breaking News

    Artistik dan Eksentrik Koleksi Sutra Dewangga BINhouse di JFW 2019

    Selain opsi dengan atasan-bawahan yang simpel, BINhouse kembali memamerkan gaya layering dengan detail indah pada bagian depan dan belakangnya. Seperti outerwear bermodel batwing dengan panjang semata kaki yang artistik dan eksentrik.

    Ada juga kreasi kebaya dengan potongan outer yang membentuk model mules seperti dipakai Laura Muljadi. Warna kebaya-outer orange yang bold terlihat mewakili keeksotisan perempuan Indonesia yang tampil feminin dengan heels.

    Begitu juga set baju yang dipakai Kimmy Jayanti yang dipresentasikan lebih edgy. kebaya-outer warna putih dengan kerang cheongsam serta potongan batwing yang elok. Tak masalah jika ingin dipasangkan dengan sepatu keds andalan.

    Selayang selendang

    Selendang biasa dipakai dalam kebaya sebagai aksen pemanis. Namun di tangan BINhouse selendang menyempurnakan keseluruhan tampilan dan tidak hanya dilihat selayang.

    Siapa yang menampik keindahan selendang unik yang dibuat dengan teknik khas Obin seperti lipatan, teknik cabik, dan lilitan seperti menyerupai bunga. Jangan takut untuk menambahkan selendang dalam berbagai model kebaya yang akan dipakai.

    Tabrak warna bahkan motif sekali pun terlihat semakin dinamik dan makin eksotik. Dengan banyaknya pilihan gaya, tak tahu kapan terjadi, kain dan kebaya kontemporer kelak bisa kembali berjaya jadi busana sehari-hari.

    Seperti apa pun kepribadian dan pernyataan gaya yang dimiliki tiap orang, kain dan kebaya membuat perempuan menjadi wanita seutuhnya. Terima kasih BINhouse telah kembali memperkenalkan Sutra Dewangga dalam koleksi kain dan set busana dengan segala keindahannya. (Fimela.com)

    ——–:

     

    Koleksi sporty ala Dian Pelangi di JFW 2019


    Artikel yang berjudul “Artistik dan Eksentrik Koleksi Sutra Dewangga BINhouse di JFW 2019” ini telah terbit pertama kali di:

    Sumber berita

    No comments